-->

Hajar Jahanam Jogja


Selamat Datang Di

 Agen Hajar Jahanam Jogja


Jika Anda Sudah Tau Khasiat Atau Manfaat Dari Hajar Jahanam Tentu Anda Akan Segera Mencobanya Pasti.

Harga Sangat Terjangkau  Rp 50.000,- per botol/pcs

 


 " PUASKAN ISTRI ANDA SEKARANG JUGA "

SILAKAN LANGSUNG ORDER KE 0857-2937-3481 SMS/WHATSAPP SIAP ... !!!

 ATAU KLIK LINK OTOMATIS DI BAWAH INI:

sms otomatis







sms otomatis


No
Penerima
Tujuan
No Resi
1
WILSON ALEXANDER
MAKASSAR
JOGC700493433514
2
NURI
KEBUMEN
JOGG100087414514
3
ALDI FITRIANSYAH
KAB.SINTANG
JOGC700465353514
4
MUTIASARI
CIBINONG
JOGC700449292314
5
ALBERTO BILLY
PURWOREJO
JOGG100050526613
6
SITI MUTHOHAROH
JAKARTA TIMUR
JOGG600013446513
7
MARHASAN
BANDARLAMPUNG
JOGC700482572814
8
KOMANG PUSPANI
DENPASAR SELATAN
JOGC700443792114
9
MADE WIDIYA
DENPASAR
2273232230004   
10
AGUS
SURABAYA
2346592470004   
11
SYAKRANI
PALANGKA
JOGG600026207014
12
MONICA
CIBINONG
JOGE400124914215
13
NORMI
JEPARA
JOGI400081973117
14
TEKAD
BANTUL
JOGI400070914816
15
TATANG
YOGYAKARTA
140480054948317   
16
ARY
BANTUL
140090022801817   
17
SIGIT
KLATEN
140480022401017   
18
SUPRIYATIN
KLATEN
JOGAA09632312317
19
YOGA
SLEMAN
140840000383317   
20
EKA
SLEMAN
JOGI400070426616
21
HARDIANTO
SLEMAN
JOGI400069553116
22
CAHYO
SLEMAN
140840003171317   
23
IBTI
WONOSARI
JOGE400233525317
24
ASEP
YOGYAKARTA
JOGI400074823816
25
MULYADI
SRAGEN
JOGI400067454116
26
RAHAYATIN
BANTUL
JOGI400064166016
27
BORA
BANYUWANGI
JOGI400070924616
28
IDA
BANTUL
JOGI400064175816
29
ALFIAN
BANTUL
140840004217717   
30
MONICA
JAKARTA
joge400233515517
31
YULI
SLEMAN
140120012354417   
32
JOKO
DENPASAR
140480024151817   
33
HERRY
YOGYAKARTA
JOGE400271345517
34
ADI
MAGELANG
140840005039017   
35
RIOTAMA
YOGYAKARTA
140840005041617   

paket pengiriman hajar jahanam




pemesanan hajar jahanam


SELAMAT DATANG DI WEBSITE HAJAR JAHANAM JOGJA


HAJAR JAHANAM JOGJA Website Resmi Agen Penjual Obat Kuat Herbal Oles Solusi Ampuh Atasi Ejakulasi Dini melayani Grosir dan Eceran.

Berikut ini BERITA LIPUTAN 6 Tentang HAJAR JAHANAM SOLUSI EJAKULASI DINI :
>> http://health.liputan6.com/read/257403/hajar-jahanam-solusi-ejakulasi-dini <<

Apakah HAJAR JAHANAM itu ???

Hajar Jahanam merupakan obat kuat oles herbal alami yang terkenal keampuhannya untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda PERKASA di hadapan istri. Asli impor dari Mesir untuk memastikan kualitas yang terbaik dan terjamin. " ANDA PUAS ISTRI BAHAGIA ".

Hajar Jahanam juga dikenal sebagai Hajar Sa’adah yang berasal dari getah tumbuh-tumbuhan tertentu yang telah dikeringkan dan khusus diramu oleh pakar kesehatan Mesir yang diwariskan secara turun-temurun dipercaya karena khasiatnya yang dahsyat mengatasi ejakulasi  dini.

Produk Hajar Jahanam ini bebas Bahan Kimia, Mikroba, Logam Berat dan bahan berbahaya lainnya.

Jadi Anda tidak perlu cemas karena Hajar Jahanam obat herbal oles yang sangat aman tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.




Mari sejenak kita cari tau mengenai Ejakulasi Dini dan Solusi Ejakulasi Dini berikut penjelasannya:


Ejakulasi Dini atau ED adalah keluarnya sperma lebih cepat dari yang kita pehitungkan ketika penetrasi. Ejakulasi dini dikenal juga sebagai Ejakulasi Prematur. Hal demikian bisa disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.

Keadaan seperti ini tentu bisa membuat seorang istri kecewa, karena suami tidak bisa berhubungan intim lebih lama dan bisa berakibat buruk  terhadap keharmonisan rumah tangga anda.

Untuk itulah Hajar Jahanam hadir memberikan solusi untuk Anda pria dewasa penderita Ejakulasi Dini (ED) sehingga kehidupan keharmonisan rumah tangga anda akan tetap harmonis.
Di Negara Mesir sendiri Hajar Jahanam sangat laris di buru oleh penduduk asli ataupun para pendatang. Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku keras di pasaran.

Ramuan ini hanya untuk pemakaian luar saja dan bukan untuk ditelan atau diminum. Cara penggunaannya pun cukup mudah.

Cara kerja Hajar Jahanam adalah menjadikan kulit Mr. P bebal sementara sehingga mengurangi sensitifitas disaat keluar masuk Mrs.V  mampu memperpanjang waktu hubungan intim anda dengn istri selama berjam jam. 

Durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar Jahannam ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali. 

Pokoknya Muantaaabb..!!! 

hajar jahanam herbal alami

Hajar Jahanam ada dua macam yaitu Hajar Jahanam Cair dan Hajar Jahanam Batu.

Hajar Jahanam Cair dikemas dalam bentuk botol roll on  dengan volume kurang lebih 4ml  untuk  kurang lebih 30 kali pemakaian.

Petunjuk Cara Pemakaian Hajar Jahanam Cair :
- Bersihkan penis kemudian lap agar kering.
- Kocok botol Hajar Jahanam.
- Oleskan sedikit HAJAR JAHANAM cair ke  kepala Mr. P
- Pemakaian Pertama cukup 2-3 oles.
- Diamkan selama  kurang lebih 30 menit hingga terasa hangat, kemudian cuci bersih Mr. P dengan sabun.
- Diamkan sebentar hingga rasa hangat Mr P reda.
- Sekarang Anda telah Siap melakukan hubungan intim. Dan nikmatilah sensasinya…


Hajar Jahanam Batu dikemas dalam bentuk batu atau padatan dengan berat 0.30 gr-0.40 gr untuk
20-30 kali pemakaian.

Petunjuk Cara Pemakaian Hajar Jahanam Batu :
- Bersihkan Mr P kemudian lap supaya kulit Mr P Kering
- Ambil sedikit Hajar Jahanam Batu kira kira sebesar ujung korek api kemudian larutkan dengan sedikit air hangat.
- Kemudian oleskan di kepala Mr. P .Biarkan ramuan itu bereaksi selama kurang lebih 30 menit.
- Selanjutnya cuci dulu Mr. P dengan sabun sebelum berhubungan intim dengan pasangan anda.
- Sekarang Anda telah Siap melakukan hubungan intim. Dan nikmatilah sensasinya…


Kami ingatkan, jangan lupa untuk mencuci Mr P terlebih dahulu, karena kalau tidak, bisa jadi pasangan anda akan merasakan “panas” di Mrs V nya karena Hajar Jahanam ini.

Serta Ada sebagian orang yang tidak sabar ketika rasa panas masih ada langsug di pakai berhugungan intim, alhasil Mr P nya kurang bereaksi jadi mohon untuk di perhatikan aturan pakainya supaya hasilnya lebih maksimal. 

Untuk hasil yang lebih maksimal tunggu 1-2 jam , kemudian Anda Bisa Memulai Berhubungan.

Perihal harga Hajar Jahanam cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Baik Hajar Jahanam Batu maupuh Hajar Jahanam Cair dijual dengan harga Rp 50.000 saja. 

Lalu, bagaimana jika Anda berada di luar Jogja?Tak perlu khawatir anda tetap bisa membelinya dengan bertransaksi secara online.

Perbedaan Hajar Jahanam dengan Viagra :


- Pada prinsipnya, Hajar Jahanam adalah obat herbal oles alami tanpa bahan kimia untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping dan hanya untuk pemakaian luar saja, jadi tidak membahayakan kesehatan tubuh.
- Sedangkan Viagra adalah obat yang harus diminum sesuai petunjuk resep dokter dan bisa menimbulkan efek samping terhadap kesehatan tubuh.
  
hajar jahanam ampuh atasi ejakulasi dini


Keunggulan Hajar Jahanam:

AMAN: Karena terbuat dari herbal alami bukan obat kimia yang diminum yang dapat membahayakan jantung/ ginjal.
MURAH: Karena bisa dipakai kurang lebih 30 kali pemakaian.
PRAKTIS: Karena dikemas dalam bentuk kecil sehingga praktis dibawa kemana saja dan mudah untuk disimpan.


Penyimpanan:

Simpan HAJAR JAHANAM pada ruangan sejuk / lemari es.


PERHATIAN ! ! ! ! 

- Tidak Diperkenankan Untuk Perbuatan Asusila
- Hanya Digunakan Untuk Pasangan Suami-Istri
-Hajar Jahanam tidak untuk diminum namun hanya untuk pemakaian luar saja
- Jangan gunakan Hajar Jahanam pada permukaan kulit yang sedang luka/ lecet
- Bagi penderita Alergi setelah menggunakan Hajar Jahanam segera hentikan;
- Hati-hati terhadap barang palsu (lokal) berbentuk minyak (oil)! Hajar Jahanam yang ASLI hanya berbentuk Padat dan Cair Tersedia Disini



harga hajar jahanam

Harga Eceran :
Rp. 50.000

Harga Grosir :
 

langsung whatsapp/sms/tlf 085729373481
 



SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN KEAMPUHAN HAJAR JAHANAM

TUNGGU APA LAGI


 " PESAN SEKARANG JUGA "



 Order Via Whatsapp/Sms/Call :  

085 729 373 481




PEMBELIAN DALAM JUMLAH BANYAK LEBIH DARI HARGA GROSIR YANG TERTERA,

BISA NEGO SAMPAI JADI.

  WA/SMS/: 085 729 373 481, BB: 5AA78075 ( Bpk.Adi )



KHUSUS ISTRI ANDA:

UNTUK KEHARMONISAN PASUTRI

Solusi Rahasia wanita
 terbebas dari Gangguan Keputihan,
Solusi Rahasia wanita Miss V terasa menyempit
"seperti perawan" lagi...

 " Tongkat Gurah Super Rapatkan Miss V "

Tongkat Gurah Vagina Super Jogja
 
Harga Grosir :
Rp. 80.000 minimal 12 pcs

Harga Eceran :
Rp. 100.000



Crystal X Ampuh Mengatasi Keputihan 
Merapatkan Miss V kembali


crystal x jogja

 Harga Grosir :
Rp. 150.000 minimal 2 pcs

Harga Eceran :
Rp. 200.000


================================================================================
cara pemesanan hajar jahanam jogja

Bagi Anda yang berada di wilayah Jogja:

- bisa COD di tempat atau transfer ke rekening kami.

Bagi Anda yang berada di wilayah Luar Jogja:

-Silakan Sms atau Whatsapp

ORDER CEPAT DENGAN FORMAT :

# NAMA
# ALAMAT
# KODE POS
# NAMA PRODAK YANG DIPESAN
# JUMLAH
# NAMA BANK UNTUK PEMBAYARAN

- KIRIM KE 085 729 373 481

CONTOH :

# BP.BAMBANG
# JLN.RAWA GARUDA NO.39A RT 18 RW 09 KEL.PULOGEBANG KEC.CAKUNG JAKARTA TIMUR
# 10110
# HAJAR JAHANAM CAIR
# 12 PCS
# BCA

- KIRIM KE 085 729 373 481

PEMBAYARAN :  BCA / MANDIRI / BRI /BNI 

PENGIRIMAN : JNE / TIKI /  POS /  WAHANA

 

================================================================================


resi pengiriman hajar jahanam
   


 
================================================================================

Pelanggan saya Bapak SF umur 47 tahun sedangkan istri yang ke 2 baru berumur 20 tahun, untuk mengimbangi istri mudanya di membeli Hj dari saya awalnya dia agak ragu mungkin melihatnya hanya sebuah batu biasa, terus saya ambil inisiatif, kalau bapak tidak percaya HJ ini boleh gratis, tapi apabila terbukti sesuai slogannya Anda Puas Istri Lemas bayar 2 X lipat. Akhirnya dia mencobanya waktu malam minggu sama istri ke 2, begitu ketemu saya bilang emang gileee nich barang, istrinya udah sampe 4 X ??? tapi dia belum juga  (sampai pagi bermainnya).
Testimony dari : Bp. Sutris / Padang
0821745048**

================================================================================
Saya rasa sudah bagus sekali ya. Brosurnya bagus, kemasan bagus, sistem reseller bagus, fast response dari ibu. Cap piramid memang paling mantaap dipasaran.
Testimony dari : Bp. Edo / Bandung
0821190800**

================================================================================
Alhamdulilah, baru sebentar tadi saya telah pun terima Hajar Jahanam dengan selamatnya. Terima kasih ibu. Dari: Roslan (Abdul Sukur) Singapore Sent from my iPhone
Testimony dari : epeng*****@yahoo.com
================================================================================
Wa ‘alaikumsalam terima kasih banyak ya. alhamdulillah, JH udah sampai. 
Usman Husen Norwegia
Testimony dari : alifa****@yahoo.com
================================================================================ i have received the hajaar jahanam en this is the rigt one thank you for your service and i hope to order again i will give your e-mail adress to friends,they also want to order best regards en thank you again ouali
Testimony dari : El Housian Ouali / Netherland / lail**@live.nl
================================================================================ Saya sudah pernah order bu beberapa minggu yang lalu, sudah saya terima barangnya dengan baik. Kualitasnya juga saya akui bagus. saya tertarik menjadi agen untuk daerah kalimantan selatan caranya bgmn bu? tks.
Testimony dari : Bp. Herman / Kalimantan Selatan / 0819529688**
================================================================================ Terima kasih bu. Alhamdulillah, barangnya sudah ada dari kantor pos. Insya Alloh pesanan akan terus berlanjut, mengingat saya dan juga pembeli saya puas dengan hasilnya. Dan cerita semakin menyebar sehingga saya kewalahan melayani. Sekali lagi terima kasih.
Testimony dari : Bp. Sifaudin / Tenggarong – Kutai Kertanegara / 0852468915**
=============================================================================== Kualitas HJ anda luar biasa. Terima kasih.
Testimony dari : Bp. Farid Usman / Cakung, Jaktim / 021929601**
================================================================================ Selama jadi Agen HJ, Produk sy selalu habis terjual,semoga ada produk2 Dewasa Yg Laen Yg Unik Slain HJ Shingga Agen Dpt Mengembangkan marketnya. Tks.
Testimony dari : Bp.Yusuf / Jaktim / 021951864**
================================================================================ Sudah lama berburu obat kuat untuk ED sekian lama saya browsing lewat internet akhirnya saya ketemu namanya hajar jahanam milik ibu ita karena saya pedagang dengan spekulasi saya kulakan dalam jumlah besar toh harganya juga nggak mahal mahal amat. Setelah barang saya terima sebelum saya jual saya pakai dulu, yang aturan pakai seharusnya Cuma dioles diujung senapan saya oles dari ujung sampai pangkal senapan memang agak panas juga ketika saya pakai tapi hasilnya sungguh diluar dugaan saya pada malam ke 1 saya gunakan belum keluar juga istri sampai heran terus malam yang ke 2 istri malah yang penasaran akhirnya baru bisa keluar setelah malam kedua. Jadi sekarang saya tidak ragu ragu lagi untuk menjual Hajar Jahanam ini. Terima kasih
Testimony dari : Bp. Sumarsono / Solo / 0812150095**
================================================================================ InsyaAlloh saya mau pesan lagi BATU HAJAR JAHANAM, terima kasih batu hajar jahanam yang 4 butir Alhamdulillah khasiatnya sangat luar biasa, dan konsumen senang semua.
Testimony dari : Bp. Misran / Riau / 0852721269**
=============================================================================== Kl menurut sy sih HJ luar biasa sekali qualitasnya, bahkan kadang2 kl kebanyakan mengoleskannya sampai2 ga bs kluar mbak meskipun dipakai main berkali2, disamping itu cara penggunaannya jg sangat mudah & tanpa ada efek sampingnya. Pokoknya mantap & sangat memuaskan sekali
Testimony dari : Bp. Abdul Sani / Bontang / 081258223**
================================================================================ Awalnya coba – coba belanja HJ karena ada beberapa orang yang menanyakan obat kuat herbal, kebetulan di rumah saya dan suami juga jual obat – obat herbal. Sampai suatu saat suami iseng – iseng browsing dan ketemu Website hajar Jahanam Cap Piramida. Kami cocok dan putuskan coba belanja. Pertama jual malah dapat cacian dari para konsumen yang mengeluhkan panas pada Mr P nya. Tapi setelah kami jelaskan cara penggunaan yang benar, Alhamdulillah banyak yang merasakan kehebatan HJ. Bahkan teman di Puskesmas ada yang cerita lembur sampai subuh dengan istrinya setelah pakai HJ. Alhamdulillah kini pesanan HJ semakin bertambah. Sukses untuk HJ Cap Piramida, semoga bisa lebih baik lagi.
Testimony dari : Ibu. Drg. Nidaul / Madura / 0856487078**

================================================================================ Assalamu’alaikum, kualitas HJ cap piramida sangat bagus karena itu saya tidak ragu lagi untuk menjual HJ cap piramida, saya sudah menjadi reseller HJ cap piramid selama lebih 2 bulan dan sudah 3 kali order karena kualitasnya HJ cap piramid paling bagus dengan harga paling murah, ditambah dengan pelayanan yang bagus, respon cepat. HJ Cap Piramid TOP Harganya, TOP Kualitasnya, Thx thanks lo!
Testimony dari : Bp. Novianto / Baubau – Sultra / 0852703235**
================================================================================ Met siang sis, paket udah diterima kemarin dan langsung dicoba, hasil sangat memuaskan. Terima kasih
Testimony dari : Bp. Jerry Fong (Jermias) / Jakarta Barat/ Pin BB : 21A232**
================================================================================ paket HJ telah saya terima senin, setelah dipakai hasilnya luar biasa. Lain waktu saya pesan lagi. Tq.
Testimony dari : Bp. Mursyidin / PASAMAN -SUMBAR / 0813745858**
================================================================================ Barang udah nyampek.. Makasih hasil mantap.. Sama seperti iklannya..
Testimony dari : Bp. Mahroji / Banyuwangi / 0821424273**
================================================================================ terima kasih, barangnya udah nyampe, bener mantap pelayanannya. Ini kunci kesuksesan bisnis Anda.
Testimony dari : Bp. Muhammad / 0852331948**
================================================================================ kirimannya sudah saya terima kemarin, terima kasih ya memang luar biasa.
Testimony dari : NN / 0812574401**
================================================================================ lupa ksh kbr….Jo◦°˚ ˚°◦os ♐ gнàNd°˚ ˚°◦os⌣ (y)
Testimony dari : Bp. Baskoro / Jaktim / 0812188833**
================================================================================
Produknya bagus, saya dan istri terasa puas sudah 2 kali pemakaian hasilnya sangat memuaskan sekali. Terima kasih.
Testimony dari : Bp. Bahrun/ Jaktim / 0878839666**
================================================================================
Hajar Jahanam cair maupun batu hajar jahanam memang terbukti aman dalam membantu pria yang bermasalah diatas ranjang harga oke, pelayanan memuaskan dan bisa menjadi reseller dengan harga yang dahsyat.
Testimony dari : Bp. Sigit / Sumatera Selatan / 0815328844**
================================================================================
Hajar Jahanam memang jayyid jiddan (bagus sekali). Terima kasih banyak
Testimony dari : Bp. Zulham / Medan / 0812633613**
================================================================================ Awalnya untuk coba sendiri, setelah membuktikan sendiri khasiatnya saya coba tawarkan ke teman – teman ternyata responnya sangat bagus & memuaskan. pengiriman barang juga cepat. pokoknya ga rugi deh.
Testimony dari : Bp. Hendra / Padang / 0813214266**
================================================================================
Saya pernah 2 kali beli Hajar Jahannam cair dari produsen lain namun kualitasnya tidak memuaskan, khasiat tidak terlalu terasa. Beda dengan produksi hajar jahanam ini, campurannya pas, khasiatnya benar – benar terbukti. Pengirimannya juga cepat. Profesional pokoknya.
Testimony dari : Bp. Herman / Kal-Sel / 0819529688**
================================================================================
Masya Alloh bu baru tadi malam tak pakai, khasiatnya luar biasa terhitung dah tiga kali main dari jam 9an tadi malam sampai sekarang jam 6 pagi saya masih belum bisa keluar, padahal istri sudah kapok.. ni isirahat dulu, makasih bu.
Testimony dari : Bp. Imam / Tuban / 0815152939**
================================================================================
Terima kasih atas paket nya. HADIAH YANG TERINDAH
Testimony dari : Bp. Yudi / Jakarta Barat / 0812730010**
================================================================================
Kemaren Order HJ Cair, pelayanan ok banget barang sampai dalam waktu 1 hari, langsung coba, barang top banget, benar-benar sesuai harapan malah lebih, padahal ane cuman pakai dikit banget tapi Efeknya sampai 5 jam, pasangan sampai nyerah, mungkin lain kali pemakaiannya musti lebih diperhitungkan biar efeknya ga kelamaan, makasih Gan, sekarang ane jd reseller biar temen-temen ane bisa ngerasain ini barang. Wasalam.
Testimony dari : Bp. Radal_10 (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)
================================================================================
Singkat kata setelah dia pergunakan barang tersebut durasi berhubungan menjadi rata- rata 2 jam dan terbukti. Akhirnya istrinya bisa tersenyum bahagia karena suaminya sudah tidak edi tansil (ejakulasi dini tanpa hasil). Karena sudah tahu khasiat produk tersebut maka dia juga membantu mempromosikan hajar jahanam kepada teman – temannya. 
Testimoni yang dialami langsung oleh Bp. Jamal di Makassar Sulsel.
Testimony dari : Bp. Daryono / Makasar – Sulsel / 0853969769**

 ================================================================================
 

Fast Order Bisa Langsung Via Whatsapp atau SMS:

085729373481



Happy Shopping :)




Postingan Populer

 

Copyright 2011 Agen Hajar Jahanam Jogja 085729373481