-->

Testimoni Pengguna Hajar Jahanam



Awalnya saya ragu memakai hajar jahannam cap piramida ini karena saya takut akan efek samping tapi ternyata dia tidak memiliki efek samping dan hasilnya sangat memuaskan istri saya karena yang biasanya saya melakukannya dalam hitungan menit sekarang bisa dalam hitungan jam. Khasiatnya Muwa….ntaab dan sangat membuat istri saya puas.
Dari ZAQIS LOVE .
BBM Testimony dari : 276AE4**
================================================================================
Saya penderita Ejakulasi Dini, berhubungan paling lama cuma 3 menit sudah keluar. Tidak percaya dan khawatir banget kira – kira waktu saya diperkenalkan dengan produk Hajar Jahanam, tapi saya diyakinkan oleh agen Hajar jahanam terbukti bahkan tanpa efek samping. Dan setelah saya pakai ternyata betul, saya bisa berhubungan dalam waktu yang lama. Luar Biasa.
Testimony dari : Bp. Safriyadi (Pelanggan dari Bp. Imam Gozali) / Palu / 0858230055**
================================================================================
Ejakulasi dini membuat saya minder dengan Istri, baru 1 menit sudah keluar, beberapa obat sudah saya coba namun tidak 1 pun mempan. Pernah saya coba obat ramuan tradisional yang sudah ada POM tapi setelah saya minum selama 1 pekan tidak ada keinginan melakukan hubungan (hampir impoten), lalu saya diperkenalkan dengan bapak miqdam (abu miqdam maksudnya), bahwa Hajar jahanam bisa membantu atasi masalah Ejakulasi Dini bahkan bisa untuk therapy bagi penderita Ejakulasi Dini. Hari pertama saya coba saya kaget luar biasa sampai 1 jam baru ejakulasi istripun kaget tapi sangat senang dan puas katanya baru kali ini bisa merasakan kepuasan yang sangat, dan sekitar 5 x pemakaian hasil therapy memang ampuh. Sekarang sering saya tidak pakai Hajar Jahanam ketika berhubungan bisa sampai 15 – 30 menit baru keluar. Bahkan sampai sekarang saya jarang gunakan Hajar Jahanam. Cuma kalau mau sampai 1 jam berhubungan baru saya gunakan. Luar Biasa terapi dengan Hajar Jahanam sangat hebat.
Testimony dari : Bp. Ferdi (Pelanggan dari Bp. Imam Gozali) / Palu / 0858230055**
================================================================================
Khasiat Hajar Jahanam Merek Piramida memang tiada duanya. Setelah memakai Hajar Jahanam istri menjadi lebih sayang dan minta teruss. Hidup saya menjadi lebih semangat, dan lebih perkasa di hadapan sang istri. Itu berkat Hajar Jahanam Merek Piramida. Sangat terasa khasiatnya dan gak mau pindah ke lain merek.
Testimony dari : Bp. Andi / Tangerang / 021945504**
================================================================================
Nama Hajar Jahanam sudah lama saya tahu tapi belum begitu tertarik karena menurut sy pada wkt itu hajar jahanam sama saja dengan obat kuat lainnya. Seiring perjalanan waktu, rasa ingin tahu mengenai hajar jahanam semakin besar, akhirnya saya pun mencoba mencari toko online yg menjual produk tersebut via internet. Alhasil dari semua toko online yang jual produk tersebut, toko inilah yg menawarkan harga terbaik & saya memutuskan memesan produk tersebut. Ternyata hanya dlm 4 hari produk itu telah sampai ditempat saya & produk itu pun telah saya pakai, khasiatnya benar- benar seperti yang diiklankan. Hajar Jahanam memang terbukti solusi bagi penderita Ejakulasi Prematur.
Dari ABIMANYU .
Email Testimony dari : andi*****@gmail.com
================================================================================
Pelanggan saya Bapak SF umur 47 tahun sedangkan istri yang ke 2 baru berumur 20 tahun, untuk mengimbangi istri mudanya di membeli Hj dari saya awalnya dia agak ragu mungkin melihatnya hanya sebuah batu biasa, terus saya ambil inisiatif, kalau bapak tidak percaya HJ ini boleh gratis, tapi apabila terbukti sesuai slogannya Anda Puas Istri Lemas bayar 2 X lipat. Akhirnya dia mencobanya waktu malam minggu sama istri ke 2, begitu ketemu saya bilang emang gileee nich barang, istrinya udah sampe 4 X ??? tapi dia belum juga (sampai pagi bermainnya).
Testimony dari : Bp. Sutris / Padang
0821745048**
================================================================================
Saya rasa sudah bagus sekali ya. Brosurnya bagus, kemasan bagus, sistem reseller bagus, fast response dari ibu. Cap piramid memang paling mantaap dipasaran.
Testimony dari : Bp. Edo / Bandung
0821190800**
================================================================================
Alhamdulilah, baru sebentar tadi saya telah pun terima Hajar Jahanam dengan selamatnya. Terima kasih ibu. Dari: Roslan (Abdul Sukur) Singapore Sent from my iPhone
Testimony dari : epeng*****@yahoo.com
================================================================================
Wa ‘alaikumsalam terima kasih banyak ya. alhamdulillah, JH udah sampai. Usman Husen Norwegia
Testimony dari : alifa****@yahoo.com
================================================================================
i have received the hajaar jahanam en this is the rigt one thank you for your service and i hope to order again i will give your e-mail adress to friends,they also want to order best regards en thank you again ouali
Testimony dari : El Housian Ouali / Netherland / lail**@live.nl
================================================================================
Saya sudah pernah order bu beberapa minggu yang lalu, sudah saya terima barangnya dengan baik. Kualitasnya juga saya akui bagus. saya tertarik menjadi agen untuk daerah kalimantan selatan caranya bgmn bu? tks.
Testimony dari : Bp. Herman / Kalimantan Selatan / 0819529688**
================================================================================
Terima kasih bu. Alhamdulillah, barangnya sudah ada dari kantor pos. Insya Alloh pesanan akan terus berlanjut, mengingat saya dan juga pembeli saya puas dengan hasilnya. Dan cerita semakin menyebar sehingga saya kewalahan melayani. Sekali lagi terima kasih.
Testimony dari : Bp. Sifaudin / Tenggarong – Kutai Kertanegara / 0852468915**
================================================================================
Kualitas HJ anda luar biasa. Terima kasih.
Testimony dari : Bp. Farid Usman / Cakung, Jaktim / 021929601**
================================================================================
Selama jadi Agen HJ, Produk sy selalu habis terjual,semoga ada produk2 Dewasa Yg Laen Yg Unik Slain HJ Shingga Agen Dpt Mengembangkan marketnya. Tks.
Testimony dari : Bp.Yusuf / Jaktim / 021951864**
================================================================================
Sudah lama berburu obat kuat untuk ED sekian lama saya browsing lewat internet akhirnya saya ketemu namanya hajar jahanam milik ibu ita karena saya pedagang dengan spekulasi saya kulakan dalam jumlah besar toh harganya juga nggak mahal mahal amat. Setelah barang saya terima sebelum saya jual saya pakai dulu, yang aturan pakai seharusnya Cuma dioles diujung senapan saya oles dari ujung sampai pangkal senapan memang agak panas juga ketika saya pakai tapi hasilnya sungguh diluar dugaan saya pada malam ke 1 saya gunakan belum keluar juga istri sampai heran terus malam yang ke 2 istri malah yang penasaran akhirnya baru bisa keluar setelah malam kedua. Jadi sekarang saya tidak ragu ragu lagi untuk menjual Hajar Jahanam ini. Terima kasih
Testimony dari : Bp. Sumarsono / Solo / 0812150095**
================================================================================
InsyaAlloh saya mau pesan lagi BATU HAJAR JAHANAM, terima kasih batu hajar jahanam yang 4 butir Alhamdulillah khasiatnya sangat luar biasa, dan konsumen senang semua.
Testimony dari : Bp. Misran / Riau / 0852721269**
================================================================================
Kl menurut sy sih HJ luar biasa sekali qualitasnya, bahkan kadang2 kl kebanyakan mengoleskannya sampai2 ga bs kluar mbak meskipun dipakai main berkali2, disamping itu cara penggunaannya jg sangat mudah & tanpa ada efek sampingnya. Pokoknya mantap & sangat memuaskan sekali
Testimony dari : Bp. Abdul Sani / Bontang / 081258223**
================================================================================
Awalnya coba – coba belanja HJ karena ada beberapa orang yang menanyakan obat kuat herbal, kebetulan di rumah saya dan suami juga jual obat – obat herbal. Sampai suatu saat suami iseng – iseng browsing dan ketemu Website hajar Jahanam Cap Piramida. Kami cocok dan putuskan coba belanja. Pertama jual malah dapat cacian dari para konsumen yang mengeluhkan panas pada Mr P nya. Tapi setelah kami jelaskan cara penggunaan yang benar, Alhamdulillah banyak yang merasakan kehebatan HJ. Bahkan teman di Puskesmas ada yang cerita lembur sampai subuh dengan istrinya setelah pakai HJ. Alhamdulillah kini pesanan HJ semakin bertambah. Sukses untuk HJ Cap Piramida, semoga bisa lebih baik lagi.
Testimony dari : Ibu. Drg. Nidaul / Madura / 0856487078**
================================================================================
Assalamu’alaikum, kualitas HJ cap piramida sangat bagus karena itu saya tidak ragu lagi untuk menjual HJ cap piramida, saya sudah menjadi reseller HJ cap piramid selama lebih 2 bulan dan sudah 3 kali order karena kualitasnya HJ cap piramid paling bagus dengan harga paling murah, ditambah dengan pelayanan yang bagus, respon cepat. HJ Cap Piramid TOP Harganya, TOP Kualitasnya, Thx thanks lo!
Testimony dari : Bp. Novianto / Baubau – Sultra / 0852703235**
================================================================================
Met siang sis, paket udah diterima kemarin dan langsung dicoba, hasil sangat memuaskan. Terima kasih
Testimony dari : Bp. Jerry Fong (Jermias) / Jakarta Barat/ Pin BB : 21A232**
================================================================================
paket HJ telah saya terima senin, setelah dipakai hasilnya luar biasa. Lain waktu saya pesan lagi. Tq.
Testimony dari : Bp. Mursyidin / PASAMAN -SUMBAR / 0813745858**
================================================================================
Barang udah nyampek.. Makasih hasil mantap.. Sama seperti iklannya..
Testimony dari : Bp. Mahroji / Banyuwangi / 0821424273**
================================================================================
terima kasih, barangnya udah nyampe, bener mantap pelayanannya. Ini kunci kesuksesan bisnis Anda.
Testimony dari : Bp. Muhammad / 0852331948**
================================================================================
kirimannya sudah saya terima kemarin, terima kasih ya memang luar biasa.
Testimony dari : NN / 0812574401**
================================================================================
lupa ksh kbr….Jo◦°˚ ˚°◦os ♐ gнàNd°˚ ˚°◦os⌣ (y)
Testimony dari : Bp. Baskoro / Jaktim / 0812188833**
================================================================================
Produknya bagus, saya dan istri terasa puas sudah 2 kali pemakaian hasilnya sangat memuaskan sekali. Terima kasih.
Testimony dari : Bp. Bahrun/ Jaktim / 0878839666**
================================================================================
Hajar Jahanam cair maupun batu hajar jahanam memang terbukti aman dalam membantu pria yang bermasalah diatas ranjang harga oke, pelayanan memuaskan dan bisa menjadi reseller dengan harga yang dahsyat.
Testimony dari : Bp. Sigit / Sumatera Selatan / 0815328844**
================================================================================
Hajar Jahanam memang jayyid jiddan (bagus sekali). Terima kasih banyak
Testimony dari : Bp. Zulham / Medan / 0812633613**
================================================================================
Awalnya untuk coba sendiri, setelah membuktikan sendiri khasiatnya saya coba tawarkan ke teman – teman ternyata responnya sangat bagus & memuaskan. pengiriman barang juga cepat. pokoknya ga rugi deh.
Testimony dari : Bp. Hendra / Padang / 0813214266**
================================================================================
Saya pernah 2 kali beli Hajar Jahannam cair dari produsen lain namun kualitasnya tidak memuaskan, khasiat tidak terlalu terasa. Beda dengan produksi hajar jahanam ini, campurannya pas, khasiatnya benar – benar terbukti. Pengirimannya juga cepat. Profesional pokoknya.
Testimony dari : Bp. Herman / Kal-Sel / 0819529688**
================================================================================
Masya Alloh bu baru tadi malam tak pakai, khasiatnya luar biasa terhitung dah tiga kali main dari jam 9an tadi malam sampai sekarang jam 6 pagi saya masih belum bisa keluar, padahal istri sudah kapok.. ni isirahat dulu, makasih bu.
Testimony dari : Bp. Imam / Tuban / 0815152939**
================================================================================
Terima kasih atas paket nya. HADIAH YANG TERINDAH… Yudi
Testimony dari : Bp. Yudi / Jakarta Barat / 0812730010**
================================================================================
Kemaren Order HJ Cair, pelayanan ok banget barang sampai dalam waktu 1 hari, langsung coba, barang top banget, benar-benar sesuai harapan malah lebih, padahal ane cuman pakai dikit banget tapi Efeknya sampai 5 jam, pasangan sampai nyerah, mungkin lain kali pemakaiannya musti lebih diperhitungkan biar efeknya ga kelamaan, makasih Gan, sekarang ane jd reseller biar temen-temen ane bisa ngerasain ini barang. Wasalam.
Testimony dari : Bp. Radal_10 (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)
================================================================================
Singkat kata setelah dia pergunakan barang tersebut durasi berhubungan menjadi rata- rata 2 jam dan terbukti. Akhirnya istrinya bisa tersenyum bahagia karena suaminya sudah tidak edi tansil (ejakulasi dini tanpa hasil). Karena sudah tahu khasiat produk tersebut maka dia juga membantu mempromosikan hajar jahanam kepada teman – temannya. Testimoni yang dialami langsung oleh Bp. Jamal di Makassar Sulsel.
Testimony dari : Bp. Daryono / Makasar – Sulsel / 0853969769** 
 ================================================================================

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SayA baru nyoba kok malah cpt kluar.. Knp ya

Posting Komentar

 

Copyright 2011 Agen Hajar Jahanam Jogja 085729373481